Capital Scandal (2007)

 

Capital Scandal ( Kang Ji-Hwan, Han Ji-Min)

Capital Scandal adalah drama televisi Korea Selatan yang ditayangkan pada tahun 2007. Drama ini berlatar belakang pada tahun 1930-an, saat Korea berada di bawah pemerintahan Jepang. Drama ini menampilkan kisah cinta dan perjuangan dua wartawan, yang saling bersaing dalam mencari berita, namun akhirnya bekerja sama dalam mengungkap kasus-kasus penting dan skandal politik di Seoul.

Dua tokoh utama dalam drama ini adalah Lee Geon (diperankan oleh Kang Ji-hwan), seorang wartawan liberal yang selalu berjuang untuk keadilan dan kemerdekaan Korea, dan Seo Ji-woo (diperankan oleh Han Ji-min), seorang wartawan konservatif yang bekerja untuk majalah gosip terkenal di Seoul. Awalnya, keduanya saling bermusuhan dan sering bersaing dalam mencari berita, namun lama kelamaan mereka mulai saling mengenal dan bekerja sama dalam mengungkap skandal-skandal politik yang terjadi di Seoul.

Dalam perjalanannya, Lee Geon dan Seo Ji-woo terlibat dalam berbagai kasus penting dan skandal politik yang melibatkan berbagai tokoh penting di Korea pada masa itu, termasuk pejabat pemerintah dan anggota keluarga kerajaan. Mereka berdua juga terlibat dalam kisah cinta yang rumit dan penuh perjuangan, karena perbedaan pandangan politik dan sosial mereka.

Keyword

1. Drama Korea: Capital Scandal adalah salah satu drama televisi Korea Selatan yang cukup populer pada tahun 2007. Drama ini mendapatkan banyak penghargaan dan menjadi salah satu drama Korea terbaik pada masanya.

2. Kisah Cinta: Drama ini menampilkan kisah cinta yang rumit dan penuh perjuangan antara dua wartawan, Lee Geon dan Seo Ji-woo. Keduanya memiliki pandangan politik dan sosial yang berbeda, namun akhirnya saling mengenal dan saling bekerja sama dalam mengungkap kasus penting dan skandal politik.

3. Skandal Politik: Drama ini mengambil latar belakang pada masa penjajahan Jepang di Korea pada tahun 1930-an. Drama ini menampilkan skandal-skandal politik yang melibatkan berbagai tokoh penting di Korea pada masa itu, termasuk pejabat pemerintah dan anggota keluarga kerajaan.


Categories:
Similar Videos