Coffee Prince (2007)

 

Coffee Prince (Yoon Eun-hye, Gong Yoo)

"Coffee Prince" adalah sebuah drama komedi romantis yang mengisahkan tentang Go Eun-chan (diperankan oleh Yoon Eun-hye), seorang gadis tomboi yang berpenampilan seperti pria. Eun-chan bekerja keras untuk menghidupi keluarganya dengan bekerja sebagai penyedia makanan jalanan. Suatu hari, ia bertemu dengan Choi Han-kyul (diperankan oleh Gong Yoo), seorang pria tampan dan kaya yang merupakan pewaris perusahaan kopi.

Han-kyul sangat tergantung pada warisan keluarganya dan tidak tertarik dengan pekerjaan formal. Ayahnya yang khawatir dengan sikapnya itu, memutuskan untuk mempekerjakannya di sebuah kedai kopi yang dikenal dengan nama "Coffee Prince." Namun, Han-kyul menolak bekerja dan mencari cara untuk menghindarinya. Di sinilah Eun-chan memasuki cerita.

Han-kyul memperhatikan penampilan Eun-chan yang seperti pria dan memutuskan untuk menganggapnya sebagai "buddy" yang akan membantunya menghindari upaya ayahnya. Eun-chan, yang membutuhkan pekerjaan tetap, merasa tergoda oleh gaji yang ditawarkan. Maka, ia menyembunyikan identitasnya sebagai wanita dan mulai bekerja di Coffee Prince sebagai "pria."

Sementara bekerja bersama, Han-kyul mulai merasakan perasaan aneh terhadap Eun-chan, tetapi ia tidak menyadari bahwa Eun-chan adalah seorang wanita. Hubungan mereka semakin rumit ketika Han-kyul bertemu dengan Han Yoo-joo (diperankan oleh Chae Jung-an), seorang seniman yang juga menarik perhatiannya.

Dalam perkembangan cerita, rahasia Eun-chan terungkap, dan Han-kyul menghadapi perasaannya sendiri terhadap Eun-chan. Drama ini juga mengeksplorasi berbagai aspek cinta, persahabatan, dan perjuangan mencari jati diri.

Keyword:

1. Identitas: Drama ini menyoroti pertanyaan tentang identitas diri, di mana Eun-chan harus menyembunyikan jati dirinya sebagai seorang wanita, dan Han-kyul menghadapi konflik perasaan terkait identitas Eun-chan yang sebenarnya.

2. Cinta segitiga: Hubungan yang rumit antara Eun-chan, Han-kyul, dan Han Yoo-joo membentuk dinamika cinta segitiga dalam cerita.

3. Kedai kopi: "Coffee Prince" mengambil latar belakang di sebuah kedai kopi yang menjadi titik pertemuan dan tempat berbagai karakter berinteraksi.


Categories:
Similar Videos