100 Days My Prince (2018)

 

Drama Korea yang mengisahkan tentang Lee Yul (diperankan oleh Do Kyung-soo), seorang pangeran dari Dinasti Joseon yang sombong dan dingin. Yul menjadi sasaran percobaan pembunuhan dan kehilangan ingatan setelah peristiwa tersebut. Dia kemudian bertemu dengan Hong-sim (diperankan oleh Nam Ji-hyun), seorang wanita cerdas dan berani yang menjalankan toko buku di desa.

Hong-sim yang tidak menyadari identitas asli Yul, mengira dia adalah seorang pria biasa yang kehilangan ingatan. Dia memutuskan untuk merawat dan membantunya, memberinya nama Won-deuk. Seiring berjalannya waktu, Hong-sim dan Won-deuk semakin dekat dan jatuh cinta satu sama lain, tanpa mengetahui bahwa Yul adalah pangeran sebenarnya.

Namun, kehidupan mereka berdua menjadi rumit ketika Yul mendapatkan kembali ingatannya sebagai seorang pangeran dan harus kembali ke istana. Yul yang berubah menjadi sosok yang lebih baik, merindukan Hong-sim dan mencoba mencari jalan kembali ke sisi wanita yang telah membuatnya jatuh cinta. Sementara itu, Hong-sim harus menghadapi perasaan bingung karena menyadari identitas sebenarnya dari Won-deuk.

Drama ini menggambarkan perjuangan Yul dan Hong-sim dalam menjaga cinta mereka meskipun berbagai rintangan dan konflik yang muncul. Yul berusaha untuk membebaskan dirinya dari tekanan dan tuntutan sebagai pangeran, sementara Hong-sim berjuang dengan perasaannya yang bingung dan perbedaan sosial yang besar. "100 Days My Prince" menawarkan kombinasi drama, komedi, dan romansa yang menghangatkan hati penonton.

Keyword:

  1. Amnesia: Drama ini menampilkan tema amnesia di mana pangeran Yul kehilangan ingatannya setelah menjadi target percobaan pembunuhan. Amnesia menjadi katalisator bagi pertemuan antara Yul dan Hong-sim, dan juga menjadi perjalanan Yul untuk mendapatkan kembali ingatannya dan menemukan jati dirinya yang sebenarnya.

  2. Romansa Sejati: "100 Days My Prince" menggambarkan kisah cinta yang tumbuh di antara Yul dan Hong-sim, meskipun dalam situasi yang rumit. Drama ini menyoroti ketulusan dan kekuatan cinta mereka yang mampu melampaui batasan sosial dan situasi yang sulit. Pertemuan mereka memberikan harapan dan mengajarkan tentang kekuatan cinta yang dapat mengatasi segala rintangan.

  3. Transformasi Karakter: Drama ini menampilkan transformasi karakter yang signifikan, terutama pada karakter Yul. Awalnya sombong dan dingin, Yul mengalami perubahan menjadi sosok yang lebih baik dan peduli melalui pengaruh Hong-sim. Perjalanan transformasi ini menyoroti pentingnya kesempatan kedua dan kemampuan seseorang untuk belajar dari kesalahan dan tumbuh menjadi versi yang lebih baik dari diri mereka sendiri.

Categories:
Similar Videos