Misaeng (2014)

 

Misaeng (Im Si-wan, Lee Sung-min)

Misaeng adalah drama Korea yang mengisahkan tentang perjuangan seorang pemuda yang baru memasuki dunia kerja dan berhadapan dengan tekanan, persaingan, dan realitas keras di tempat kerja. Drama ini dibintangi oleh Im Si-wan sebagai Jang Geu-rae dan Lee Sung-min sebagai Oh Sang-sik.

Jang Geu-rae adalah seorang pemain baduk yang berbakat, namun impiannya hancur ketika dia gagal dalam ujian kualifikasi. Tanpa keterampilan atau pengalaman kerja yang relevan, Geu-rae menghadapi kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan. Akhirnya, dia diterima sebagai pegawai magang di salah satu perusahaan besar.

Di tempat kerja, Geu-rae harus berurusan dengan berbagai tugas yang melelahkan, persaingan yang ketat, dan budaya perusahaan yang keras. Dia merasa tidak siap dan ketinggalan dibandingkan dengan rekan-rekan kerjanya yang lebih berpengalaman. Namun, dengan tekad yang kuat dan dorongan dari teman-teman barunya, Geu-rae berusaha untuk belajar dan berkembang dalam dunia korporat.

Salah satu mentor yang penting dalam perjalanan Geu-rae adalah Oh Sang-sik, seorang manajer senior yang awalnya meragukan kemampuannya. Namun, Sang-sik akhirnya melihat potensi Geu-rae dan membantunya untuk menghadapi tantangan kerja yang sulit. Mereka berdua mulai membangun hubungan mentor dan murid yang kuat, dengan Sang-sik mengajarkan Geu-rae tentang kehidupan kerja, etika, dan keterampilan yang diperlukan untuk berhasil.

Misaeng menggambarkan realitas keras dan kenyataan kehidupan di dunia kerja. Drama ini mengangkat tema tentang tekanan, persaingan, dan konflik yang sering terjadi di tempat kerja. Namun, di tengah semua itu, drama ini juga menyoroti persahabatan, kerja tim, dan pertumbuhan pribadi yang terjadi dalam perjalanan karier karakter utama.

Keyword:

1. Dunia kerja: Drama ini memfokuskan pada pengalaman karakter utama yang baru memasuki dunia kerja dan menghadapi tantangan dan tekanan yang melekat di dalamnya.

2. Persaingan dan konflik di tempat kerja: Misaeng menampilkan persaingan yang ketat antara rekan-rekan kerja dan konflik yang muncul dalam upaya untuk naik pangkat dan mencapai kesuksesan.

3. Mentor dan pertumbuhan pribadi: Hubungan antara Geu-rae dan Sang-sik menggambarkan pentingnya memiliki seorang mentor yang mendukung dan menginspirasi dalam perjalanan karier, serta pertumbuhan pribadi yang terjadi melalui pengalaman dan bimbingan tersebut.

Categories:
Similar Videos