Remember: War of the Son (2015)

young)

Remember: War of the Son adalah drama Korea yang mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Seo Jin-woo (diperankan oleh Yoo Seung-ho) yang mengalami hilangnya ingatan jangka pendek dan berusaha membuktikan bahwa ayahnya, Seo Jae-hyuk (diperankan oleh Jeon Kwang-leol), tidak bersalah atas tuduhan pembunuhan. Drama ini juga menampilkan peran Park Min-young sebagai Lee In-ah, seorang pengacara yang membantu Jin-woo dalam perjuangannya.

Jin-woo adalah seorang mahasiswa hukum yang cerdas dan berbakat. Namun, hidupnya berubah drastis ketika ayahnya dituduh melakukan pembunuhan dan dia sendiri mengalami gangguan ingatan akibat suatu kejadian traumatis di masa lalu. Meskipun memiliki kehilangan ingatan jangka pendek, Jin-woo memiliki kemampuan luar biasa untuk mengingat detail dan kejadian yang terjadi dalam rentang waktu tertentu.

Dalam upayanya untuk membersihkan nama ayahnya, Jin-woo memutuskan untuk belajar hukum sendiri dan menjadi pengacara. Dia bekerja sama dengan Lee In-ah, seorang pengacara yang percaya pada keadilan, untuk mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan tersebut. Namun, mereka menghadapi berbagai rintangan dan konspirasi yang melibatkan orang-orang berkuasa yang ingin menutupi kebenaran.

Seiring berjalannya waktu, Jin-woo berjuang melawan hilangnya ingatan jangka pendeknya yang semakin parah. Dia mengandalkan catatan dan rekaman untuk mengingat informasi penting dan menemukan petunjuk yang dapat mengubah nasib kasus ayahnya. Namun, kebenaran yang dia temukan terkait dengan kasus tersebut bisa menjadi ancaman bagi nyawanya sendiri.

Remember: War of the Son juga mengeksplorasi konflik emosional dan perjuangan pribadi Jin-woo dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Dia berusaha mempertahankan hubungannya dengan orang-orang yang peduli dengannya, termasuk teman masa kecilnya, Park Dong-ho (diperankan oleh Park Sung-woong), yang menjadi pengacara yang berusaha membantunya dalam menghadapi kesulitan.

Drama ini menyoroti isu keadilan, korupsi, dan perjuangan melawan kekuatan yang lebih besar. Jin-woo harus melawan sistem hukum yang korup dan bertarung untuk membuktikan kebenaran, sambil menghadapi risiko yang mengintai hidupnya.

Keyword:

1. Memori dan ingatan: Drama ini menampilkan karakter utama yang menghadapi hilangnya ingatan jangka pendek dan mengandalkan kemampuan luar biasa mereka untuk mengingat informasi penting yang dapat mengubah nasib kasus.

2. Perjuangan hukum: Remember: War of the Son menyoroti perjuangan untuk keadilan dan membuktikan ketidakbersalahan seseorang melalui upaya hukum yang keras.

3. Persahabatan dan cinta: Drama ini juga menggambarkan hubungan persahabatan dan cinta antara karakter utama, yang saling mendukung dan bertahan dalam menghadapi tantangan dan konspirasi.

Categories:
Similar Videos