Do You Like Brahms? (2020)

 

Drama Korea yang mengisahkan tentang kisah cinta dan kehidupan mahasiswa di dunia musik klasik. Drama ini menggambarkan perjuangan, impian, dan tantangan yang dihadapi oleh para mahasiswa di Sekolah Musik Seoul yang bergelut dengan tekanan akademik, persaingan, dan cinta.

Kim Min-jae memerankan Park Joon-young, seorang mahasiswa pianis berbakat yang telah mengikuti musik klasik sejak usia dini. Meskipun memiliki bakat yang luar biasa, Joon-young merasa terjebak dalam tekanan dan ekspektasi yang tinggi dari orangtuanya. Di sisi lain, Park Eun-bin memerankan Chae Song-ah, seorang mahasiswa biola yang memutuskan untuk mengejar mimpinya di dunia musik klasik meskipun ia memulainya dengan keterlambatan. Song-ah juga menghadapi tekanan dan perasaan tidak aman karena dia merasa kurang kompeten dibandingkan dengan teman-teman sekelasnya.

Dalam perjalanan mereka di Sekolah Musik Seoul, Joon-young dan Song-ah bertemu dan terikat oleh cinta mereka terhadap musik. Mereka saling mendukung dan menemukan kenyamanan satu sama lain di tengah tekanan akademik dan persaingan yang ketat. Drama ini menggambarkan perjalanan emosional mereka dalam mengejar impian mereka, menemukan arti cinta sejati, dan mengatasi rintangan yang ada di sepanjang jalan.

Selain itu, drama ini juga menghadirkan kisah cinta dan persahabatan dari karakter-karakter pendukung seperti Han Hyun-ho (diperankan oleh Kim Sung-chul), teman sekelas Joon-young yang juga memiliki perasaan terhadap Song-ah, serta Kang Min-sung (diperankan oleh Park Ji-hyun), teman dekat Song-ah yang berjuang dalam kisah cintanya sendiri.

Do You Like Brahms? mengeksplorasi tema-tema seperti ambisi, pengorbanan, dan arti sejati dari musik. Drama ini menggambarkan bagaimana musik memiliki kekuatan untuk menyatukan orang-orang dan menyampaikan emosi yang mendalam.

Keyword:

  1. Musik Klasik: Drama ini mengangkat tema musik klasik dan kehidupan mahasiswa di dunia musik. Musik menjadi sarana ekspresi yang kuat dalam membangun hubungan antara karakter-karakter utama dan memberikan landasan emosional dalam cerita.
  2. Persaingan dan Tekanan Akademik: Drama ini memperlihatkan tekanan dan persaingan yang tinggi di antara mahasiswa musik klasik di Sekolah Musik Seoul. Karakter-karakter utama harus menghadapi tekanan akademik dan persaingan yang keras dalam perjalanan mereka untuk mencapai impian mereka.
  3. Cinta dan Persahabatan: Kisah cinta dan persahabatan menjadi elemen penting dalam cerita ini. Joon-young dan Song-ah menemukan dukungan dan kenyamanan satu sama lain dalam perjalanan mereka. Selain itu, kisah cinta dan persahabatan karakter-karakter pendukung juga turut mempengaruhi perkembangan cerita
Categories:
Similar Videos